Conte: Percuma Banyak Peluang Jika Tidak Ada Gol

0
158
Photo: twitter.com/Inter

Arenaku.com – Antonio Conte usai Inter Milan bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Udinese menegaskan bahwa percuma membuat banyak peluang namun gagal mencetak gol.

Dengan hasil imbang ini Inter gagal memanfaatkan peluang untuk menyamakan poin dengan AC Milan yang pada pertandingan dini hari tadi kalah 0-3 dari Atalanta.

“Kita harus fokus pada perjalanan kita sendiri, tanpa memikirkan orang lain. Kami harus berusaha untuk meningkatkan permainan karena ada margin, hari ini kami seharusnya lebih tepat. Kami kurang kualitas di sepertiga akhir dan itu fundamental untuk mencetak gol,” ujar Conte seperti diberitakan di laman resmi Inter.

“Tanpa mencetak gol peluang menjadi sia-sia. Kami perlu meningkatkan secara signifikan permainan kami, jika kami ingin memperjuangkan sesuatu yang penting,” ujarnya.

Terkait peluang di Coppa Italia dan persaingan meraih scudetto musim ini, menurut Conte kedua ajang tersebut sama pentingnya bagi Inter.

“Memenangkan Scudetto dan lolos ke Liga Champions akan menjadi hal yang signifikan bagi Inter, tetapi, seperti yang kami tunjukkan di Florence, Coppa Italia adalah trofi yang kami hormati,” jelasnya.

“Kami tidak akan menganggap enteng (pertandingan di Coppa Italia) dan akan mencoba untuk menang, seperti yang selalu kami lakukan. Kami tidak menetapkan batasan apa pun untuk diri kami sendiri, tetapi kami harus membuat beberapa perhitungan agar kami mendapatkan keseimbangan yang tepat”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here