CR7 Tidak Cetak Gol, Pirlo: Yang Penting Menang

0
453
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Juventus berhasil mengamankan poin penuh setelah menang atas tuan rumah Sampdoria 2-0 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (31/1/2021) dini hari wib.

Federico Chiesa membuka gol pertama Juventus pada menit ke-20 sedangkan gol kedua diciptakan Aaron Ramsey di masa injury time babak kedua.

Usai pertandingan pelatih Juventus memuji penampilan Chiesa yang disebutnya bermain lebih tenang dan kemampuannya terus mengelami peningkatan.

“Chiesa adalah pemain muda yang bergabung dengan klub besar dan itu adalah langkah besar baginya, awalnya dia kurang percaya diri. Namun saat ini dia lebih tenang, mendapatkan kepercayaan diri dan telah meningkat pesat,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Sedangkan tentang Cristiano Ronaldo yang kembali tidak mencetak gol di tiga pertandingan Serie A secara berturut-turut, Pirlo mengatakan yang terpenting adalah kontribusi dari bintang asal Portugal tersebut.

“Ronaldo memberikan kontribusinya lagi hari ini dengan umpan-umpannya untuk kedua gol itu, jadi yang terpenting adalah tim menang”.

Hasil pertandinan Serie A lainnya:

Torino 1-1 Fiorentina
Bologna 1-2 AC Milan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here