Photo: www.bayer04.de

Arenaku.com – Bayer Leverkusen telah mengumumkan secara resmi bergabungnya Timothy Fosu-Mensah dari Manchester United dengan kontrak hingga musim panas 2024.

Direktur olahraga Bayer Simon Rolfes seperti diberitakan via laman resmi Leverkusen berharap kedatangan pesepakbola asal Belanda ini bisa makin memperkuat lini belakangnya karena Fosu-Mensah disebut sebagai bek berbakat.

“Dengan penandatanganan ini, kami mendapatkan alternatif berbakat di lini pertahanan kami mengingat absennya Santiago Arias dan Mitchell Weiser. Tim (Timothy Fosu-Mensah) masih muda dan memiliki potensi. Dia akan membantu kami dalam jangka panjang,” kata Rolfes.

Sedangkan petinggi klub lainya Rudi Voller menyebut bergabungnya Fosu-Mensah menjadi tambahan berharga untuk skuad Leverkusen.

“Timothy Fosu-Mensah memenuhi persyaratan kami. Dia telah mendapatkan banyak pengalaman di Liga Premier sejak 2017 dan memiliki kualitas untuk membantu mencapai target kami,” ujar Voller.

Sedangkan sang pemain mengatakan kepindahannya ini merupakan langkah maju baginya karena Leverkusen disebutnya merupakan salah satu tim terbaik di Bundesliga Jerman.

Di Leverkusen pesepakbola 23 tahun ini akan mengenakan nomor 24.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here