Dimana Ozil Akan Bermain?, Agen: Sabar..

0
434

Arenaku.com – Mesut Ozil sempat dikabarkan dekat untuk segera bergabung bersama klub Turki Fenerbache namun menurut agen Dr Erkut Sogut masa depan Ozil baru akan ditentukan dalam 10 hari ke depan.

“Saya tidak dapat berbicara tentang klub secara langsung karena itu tidak profesional tetapi secara umum, ada enam bulan tersisa dalam kontrak dan bukan hal yang aneh bahwa kami akan berbicara dengan orang-orang tentang berbagai peluang dan mencoba menemukan opsi terbaik untuk Mesut.

“Saya tidak bisa berbicara tentang klub (yang berminat) secara langsung karena itu akan menjadi tidak profesional tetapi ada enam bulan tersisa di kontraknya dan tidak ada yang aneh bahwa kami akan berbicara dengan pihak lain tentang peluang yang berbeda dan mencoba menemukan opsi terbaik untuk Mesut,” kata Erkut Sogut seperti diberitakan ESPN.

Menurut sang agen segala kemungkinan bisa terjadi termasuk tetap berada di Arsenal hingga akhir musim.

“Dia mungkin akan tinggal di Arsenal sampai musim panas tetapi bisa saja dia pergi. Prioritas Mesut adalah bertahan tetapi Anda tidak pernah tahu, dalam sepak bola hal-hal dapat berubah sangat cepat. Untuk saat ini, kami hanya memeriksa semua opsi untuk Januari dan musim panas,” ucapnya.

“Jika kami ingin pergi pada bulan Januari ini maka saya perlu berbicara dengan Arsenal. Jika kita menandatangani untuk musim panas, kita tidak perlu. Itulah situasinya.”

“Dalam tujuh hingga sepuluh hari ke depan akan sedikit lebih jelas, segalanya bisa berubah dengan cepat”.

Selain Fenerbache, pesepakbola Jerman tersebut juga dikaitkan dengan klu MLS Amerika Serikat DC United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here