Fernades Pastikan Pogba Penting Untuk MU

0
441
Photo: manchestereveningnews.co.uk

Arenaku.com – Ditengah rumor tentang masa depan Paul Pogba, gelandang Manchester United Bruno Fernandes menegaskan bahwa klub yang dibelanya membutuhkan Pogba karena memiliki kualitas untuk membantu tim.

Pogba terus disebutkan akan hengkang dari Old Trafford saat musim ini berakhir, Juventus menjadi salah satu tim yang dikaitkan kembali dengan masa depan bintang asal Prancis tersebut.

“Hubungan saya dengan Paul bagus. Dia berbicara bahasa Italia dan saya berbicara bahasa Italia,” kata Fernades saat kepada NBC Sport seperti diberitakan Daily Mail tentang 12 bulan pertamanya bersama United.

Menurut Fernandes, gol yang diciptakan Pogba ketika United menang 3-1 atas tuan rumah West Ham United awal Desember lalu menjadi bukti kalau Pogba telah kembali ke performa terbaiknya.

“Itu menunjukkan kepada Anda kepercayaan yang dia berikan kepada Anda, ketika dia kembali, dia mencoba membantu Anda menjadi lebih baik dan Anda membantunya menjadi lebih baik,” ucapnya.

“Kami mengakhiri musim (tahun 2020) dengan bermain bersama dengan sangat baik. Tapi tentu saja awal musim terasa berat bagi Paul karena dia sempat terpapar COVID,” tambahnya.

“Sangat sulit bagi Paul untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya tetapi saya pikir (saat ini) dia jauh lebih baik dan merasa jauh lebih percaya diri. Gol melawan West Ham memberinya kepercayaan diri lebih. Tim membutuhkan dia dan dia memiliki kualitas untuk membantu kami”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here