Gaji Menjadi Penghambat Kepergian Eriksen

0
377

Arenaku.com – Christian Eriksen terus dikaitkan dengan klub lain sepanjang bursa transfer Januari ini namun soal gaji mejadi penghalangan perpindahan sang pemain.

Eriksen bermain bersama Inter Milan sejak Januari tahun lalu dengan transfer sebesar 27 juta euro dari Tottenham Hotspur namun gagal menunjukkan permainan terbaiknya.

Klub masa lalu pesepakbola asal Denmark ini Ajax Amsterdam sempat dikabarkan tertarik melakukan reuni dengan Eriksen namun soal gaji menjadi hambatan dan kabarnya Ajax telah menarik minatnya.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Ajax ingin kembali merekrut Eriksen namun keberatan dengan gaji sang pemain yang mencapai 7,5 juta euro per tahun tersebut.

Kepada Calciomercato.com, Romano juga menyampaikan bahwa manajer Spurs Jose Mourinho tertarik untuk membawa pemain Denmark itu kembali ke Tottenham, tetapi sekali lagi, Spurs tidak bersedia membayar seluruh gajinya.

Saat ini, tidak ada negosiasi konkrit antara Nerazzurri dan Spurs dan gaji pemain menjadi penghambat kepergiannya dari Inter.

Inter sebelumnya dikabarkan terbuka untuk melepas sang pemain dengan status peminjaman terlebih dahulu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here