Arenaku.com – Usai memastikan satu tempat di babak perempat final Coppa Italia, Gennaro Gattuso mengatakan Napoli harus tampil lebih konsisten dan seimbang.

Napoli lolos setelah menang atas tim dari Serie B Empoli 3-2 di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu malam waktu setempat.

“Itu adalah penampilan hebat, penting untuk memberikan waktu bermain kepada mereka yang sebelumnya tidak banyak bermain,” kata Gattuso kepada RAI Sport.

“Kami membiarkan terlalu banyak serangan balik, jadi tentunya membutuhkan lebih banyak keseimbangan di akhir pekan,” ujarnya.

“Jika Anda melihat semua klub yang bermain di Eropa musim ini, semua tampil tidak konsisten, karena sejak adanya pandemi COVID tidak ada perbedaan antara pertandingan kandang dan tandang. Kami meningkatkan permainan karena kami kehilangan terlalu banyak poin,” ucapnya.

“Ada penurunan performa sejak pertandingan melawan Inter. Ini masalah strategi tetapi kami juga menyia-nyiakan banyak peluang mencetak gol dan kemudian memberikan terlalu banyak peluang kepada lawan. Kami harus lebih seimbang, karena kami telah berbuat banyak akan tetapi kebobolan terlalu banyak, dan itu masalah yang terus berulang.”

Pada babak perempat final Coppa Italia, Napoli akan berhadapan dengan pemenang antara AS Roma dan Spezia yang baru akan berlaga Selasa pekan depan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here