Guardiola: Gundogan Selalu Bermain di Level Tinggi

0
96

Arenaku.com – Manchester City naik ke puncak klasemen Premier League setelah pada pertandingan dini hari wib tadi menang besar 5-0 atas tuan rumah West Bromwich Albion.

Lima gol City diciptakan oleh Ilkay Gundogan (dua gol), Joao Cancelo, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling. Usia laga Pep Guardiola memuji penampian para pemainnya termasuk Gundogan.

“Dia selalu menunjukkan level permainannya, ini terlepas dari musim pertamanya ketika dia cedera,” kata Guardiola seperti dikutip dari laman resmi Manchester City.

“Setiap kali dia bermain, dia bermain di level tinggi. Tidak peduli kemana dia pergi, di babak ketiga Piala FA atau babak akhir UCL, dia selalu bermain dengan cara yang sama. Dia selalu percaya diri. Dia pria yang baik,” pujianya.

“Ya, selamat untuk tim atas penampilannya. Kecuali untuk dua atau tiga menit pertama ketika kami tidak bisa meninggalkan kotak kami, selebihnya bermain bagus,” ucapnya.

Tentang keberhasilan timnya naik ke puncak klasemen sementara dengan 41 poin menggusur posisi Manchester United, Guardiola mengatakan yang terpenting adalah tetap tenang.

“Hari ini kami baru saja menyelesaikan paruh pertama musim. Yang penting adalah tetap tenang, seperti saat kami menempati urutan ke-12 di klasemen,” ujarnya.

“Ini adalah Liga Premier. Ini sangat sulit. Anda melihat tim seperti Leicester dan West Ham, mereka terlihat tidak terkalahkan.”

“Setiap pertandingan sangat rumit. Penting bagi kami untuk tetap memiliki performa yang baik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here