Ibrahimovic: Banyak yang Salah Hari Ini..

0
423

Arenaku.com – Ibrahimovic mengakui AC Milan tidak bermain seperti yang diharapkan saat dikalahkan Atalanta 0-3 di San Siro dini hari tadi.

Walau kalah namun Milan masih menyelesaikan paruh pertama musim sebagai pemimpin klasemen, karena Inter Milan bermain imbang 0-0 di kandang Udinese.

“Banyak yang salah hari ini. Saya tidak ingin mencari alasan, karena dalam setiap pertandingan Anda harus mendapatkan hasil. Kami tidak melakukannya hari ini,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

“Yang penting sekarang adalah memulihkan energi kami dan fokus pada pertandingan berikutnya. Untungnya, itu hanya beberapa hari lagi, jadi kamu miliki kesempatan untuk menebusnya,” ucapnya.

“Kami hanya kalah dalam dua pertandingan di Serie A, saya pikir itu tidak terlalu buruk. Sayangnya, ketika Anda kehilangan begitu banyak pemain dan memiliki beberapa pemain yang tidak berpengalaman untuk menggantikan mereka, Anda bisa tahu..,” lanjutnya.

“Itu bukan alasan. Kami harus bekerja keras, kami adalah Juara Musim Dingin, tapi itu tidak berarti apa-apa bagi saya, selain saya rasa kami telah melakukannya dengan baik sejauh ini. Bagian yang sulit dimulai sekarang.”

Menurut penyerang gaek 39 tahun ini selama melawan Atalanta dirinya merasa tidak memiliki ruang terutama diparuh pertama, dirinya mengaku membutuhkan pasangan yang bisa mengimbanginya saat dirinya ditekan pemain lawan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here