Photo: Twitter

Arenaku.com – Carlo Ancelotti kembali bicara tentang masa depan Moise Kean yang saat ini bermain bersama Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian.

Kean sejauh ini telah melesatkan 9 gol dari 13 penampilannya di Ligue 1 dan mencetak 2 gol dari 5 laganya di Liga Champions.

Menurut Ancelotti, Kean akan kembali usai masa peminjamannya tuntas diakhir musim nanti, namun jika PSG ingin mempermanenkan pemain asal Italia tersebut maka pihaknya siap bernegosiasi.

Ancelotti menegaskan hanya mau menerima pemain yang senang kembali bersama Everton.

“Dia memiliki pengalaman yang sangat bagus bersama Paris Saint-Germain,” kata Ancelotti kepada Sky Sports.

“Dia mencetak banyak gol, dia menunjukkan kualitasnya. Dia adalah pemain kami dan dia akan kembali bulan Juli nanti,” ujarnya.

“Namun kami harus mempertimbangkan apa yang diinginkan pemain karena para pemain adalah manusia. Jika pemain ingin kembali, kami dengan senang menerimanya, jika dia ingin tetap bersama Paris Saint-Germain, kami harus berbicara dengan Paris Saint-Germain,” lanjutnya.

PSG kabarnya siap mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk mempermanenkan pesepakbola 20 tahun tersebut. Kean bergabung bersama Everton dari Juventus tahun 2019 dengan nilat transfer sebesar 30 juta euro. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here