Juventus Pertimbangkan Rekrut Pelle

0
413

Arenaku.com – Penyerang veteran Graziano Pelle dilaporkan masuk dalam pantauan Juventus untuk kemungkinan didatangkan pada bursa Januari ini.

Pesepakbola 35 tahun ini seperti dikabarkan Goal International ingin kembali bermain di Italia setelah sejak 2016 bermain di Liga Super China bersama Shandong Luneng.

Pelle terakhir kali bermain di Serie A bersama Parma tahun 2011 hingga 2013 sempat dipinjamkan ke Sampdoria dan Feyenord setelah itu musim 2013/2014 sempat bermain bersama Southampton.

Selain nama Pelle, Si Nyonya Tua juga sedang mempertimbangkan sejumlah nama striker lain sebagai pelapis Alvaro Morata seperti Leonardo Pavoletti dari Cagliari, Fernando Llorente dan Arek Milik dari Napoli, serta Memphis Depay dari Lyon.

Sebelumnya nama Diego Costa yang baru memutuskan kontraknya dengan Atletico Madrid juga dikaitkan dengan Juventus namun peluang eks pemain Chelsea bermain bersama Bianconeri sangat kecil karena yang dibutuhkan adalah pemain yang rela bermain dari bangku candangan namun akan memberikan efek positif saat dimainkan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here