Kalahkan Chelsea, Leicester Gusur Manchester United

0
360

Arenaku.com – Leicester City untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Premier setelah pada pertandingan, Rabu (20/1/2021) dini hari wib mengalahkan Chelsea 2-0.

Dua gol Leicester kemenangan diciptakan oleh Wilfred Ndidi dan James Maddison. Usai pertandingan Brendan Rodgers mengatakan penampilan pasukannya sangat bagus.

“Itu adalah penampilan yang sangat bagus, bermain melawan tim yang sangat bertalenta, tim yang luar biasa, tapi saya pikir para pemainnya luar biasa,” kata Rodgers kepada LCFC TV.

“(Mereka) menunjukkan permainan melalui semua lini lapangan, kualitas hebat dan organisasi pertahanan yang sangat bagus. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami berhasil melewatinya dengan sangat baik,” ucapnya.

“Kami bermain bagus, konsisten, jadi itu bagus, kami menerapkan mentalitas saat latihan ke dalam pertandingam,” lanjut pelatih berusia 47 tahun itu. ”

“Saya katakan di awal musim bahwa ini adalah tim yang (hanya) membutuhkan kesabaran dan mereka juga butuh konsistensi. Mereka telah menunjukkan itu, tapi kami tidak (larut) terbawa suasana.”

Dengan tambahan tiga poin kini Leicester memimpin klasemen dengan 38 poin sedangkan Chelsea berada diurutan kedelapan dengan 29 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here