Kata de Jong Tentang Golnya

0
220

Arenaku.com – Frenkie de Jong mengaku tidak tahu berapa banyak gol yang akan diciptakannya bersama Barcelona.

De Jong mencetak gol kemenangan saat Barcelona mengalahkan Rayo Vallecani di ajang Copa Del Rey sekaligus meloloskan Barcelona ke babak perempat final.

Pada pertandingan tersebut Barcelona menang 2-1, satu gol lainnay diciptakan sang bintang Lionel Messi.

“Saya tidak tahu berapa banyak yang akan saya ciptakan,” kata Frenkie de Jong seperti diberitajan Marca.

“Saat ini saya lebih sering masuk ke dalam area lawan, itulah mengapa saya bisa mencetak gol,’ ujar pesepakbola asa Belanda ini.

Sejauh musim ini de Jong telah mencetak 3 gol dari 18 pertandingannya di La Liga, satu gol di Copa del Rey dan 1 gol di Super Spanyol.

“Kami memiliki cukup peluang untuk mencetak gol, kami bermain cukup baik. Kami berada dalam momen yang baik dan tim sedang bermain dengan baik. Kami berkembang setiap minggu dan kami harus terus seperti ini.,” jelasnya.

Pelatih Ronald Koeman memuji penampilan de Jong yang disebutnya saat ini bermain lebih tajam dari pada saat masih membela Ajax Amsterdam.

“Kami memerlukan dia, kami ingin para gelandang kami lebih ofensif, dan dia membantu serangan dari belakang,” kata Koeman.

“Kami telah berbicara dan dia harus membantu tim saat menyerang, dia sekarang jauh lebih lengkap dibandinkan saat bermain bersama Ajax”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here