Kata Pioli Usai Milan Disingkirkan Inter

0
393

Arenaku.com – AC Milan gagal melaju ke babak semifinal Coppa Italia setelah pada pertandingan perempatfinal kalah 1-2 dari Inter Milan.

Dipertandingan ini Zlatan Ibrahimovic yang mencetak satu-sutunya gol Milan harus keluar laga di menit ke-58 karena mendapatkan kartu kuning kedua.

“Sangat mengecewakan kami keluar, karena kami peduli dengan kompetisi ini,” kata pelati Stefano Pioli kepada RAI Sport.

“Penampilan tim menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat yang bisa bertahan dengan baik, tetapi kehilangan seorang pemain membuatnya jauh lebih sulit,” ucapnya.

Ketika ditanya apakah perselisihan yang sempat terjadi antara Romelu Lukaku dan Ibrahimovic sebelum jeda memengaruhi sisa permainan, Pioli mengatakan berpengaruh.

“Situasinya berpengaruh, karena kartu kuning pertama kemudian mengarah ke yang kedua. Mereka adalah dua orang dewasa, mereka saling mengatakan sesuatu kepada satu sama lain, saya tidak tahu apa yang dikatakan mereka. Itu terjadi, kita harus melihat ke depan,” jelasnya.

“Bermain dengan 10 pemain jauh lebih rumit, dan kami naif dengan melakukan pelanggaran sehingga memberikan penalti (gol penyeimbang Inter),” ujarnya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat seimbang, satu-satunya pembeda adalah bermain dengan 10 pemain. Jika 11 lawan 11 keadaannya bisa berbeda”.

Pioli menegaskan bahwa saat ini penting untuk melupakan kekalahan ini karena masih terdapat banyak pertandingan selanjutnya terutama persaingan scudetto di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here