Lalas: Cheslea Menyia-nyiakan Bakat Pulisic

0
499

Arenaku.com – Mantan bintang sepakbola Amerika Serikat Alexi Lalas berpendapat Christian Pulisic terlalu bagus untuk Chelsea dan disia-siakan di Stamford Bridge.

Setelah musim pertama yang mengesankan di Liga Premier, Pulisic telah berjuang dengan cedera hamstring musim ini dan hanya tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi. Pemain berusia 22 tahun itu melakukan comeback menjelang Natal tetapi Chelsea kemudian mengalami penurunan drastis dengan menuai empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

“Saya pikir Christian Pulisic luar biasa,” kata Lalas di podcastnya – Alexi Lalas’ State of the Union podcast seperti diberitakan Metro.co.uk, Sabtu (9/1/2021).

“Jika Anda menonton pertandingan itu (melawan Man City), dipertandingan ini Chelsea dihancurkan sepenuhnya, siapa pun yang akan menonton pertandingan itu setuju dan memilih Christian Pulisic sebagai pemain yang bermain bagus,” ucapnya.

“Dalam pertandingan ini saya benar-benar menghargai dan menghormati bahwa dia terus mencari bola. Dia terus-menerus melakukan apa yang dia lakukan dengan sangat baik yaitu mengambil pemain,” ujarnya.

“Kita membicarakan penampilan dari Christian Pulisic, ini adalah tentang pemain yang bersinar meskipun dia tidak bermain dengan pemain terbaik, atau bermain melawan lawan yang jauh lebih unggul”.

Menurut Lalas, untuk saat ini dengan melihat apa yang dicapai Chelsea sepanjang musim ini dirinya berpendapat bahwa Pulisic terlalu bagus untuk Chelsea.

“Bakatnya sedang disia-siakan sekarang di Chelsea”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here