Lawan Milan Laga Emosional Filippo Inzaghi

0
238

Arenaku.com – Filippo Inzaghi akan berhadapan dengan AC Milan klub yang identik dengan dirinya selama berkarir sebagai pesepakbola.

Inzaghi saat ini merupakan pelatih Benevento akan menjamu Milan pada pertandingan perdana tahun 2021 atau pekan ke-15 Serie A.

Kakak dari pelatih Lazio Simone Inzaghi ini mengaku hingga saat ini merupakan fans sejati AC Milan klub yang dibelanya selama 11 tahun dari 2001 hingga 2012.

“Ini akan terasa seperti pertandingan melawan Lazio, ketika saya melawan saudara saya Simone,” kata Inzaghi dalam konferensi persnya seperti diberitakan Football Italia, Minggu (3/1/2021).

“Itu adalah pengalaman yang sulit tapi juga sangat emosional, sulit untuk dijelaskan. Semua orang tahu betapa saya mencintai Milan dan saya pikir sentimen itu sama dengan yang dirasakan fans Rossoneri,” ucapnya.

“Kami akan menjadi rival selama 90 menit dan setelah itu saya bisa kembali menjadi Fan Milan Nomor Satu,” tegasnya.

Filippo Inzaghi juga memulai karir kepelatihannya di Milan, menjadi pelatih tim Primavera dari 2013 sebelum akhirnya melatih tim senior Milan tahun 2014 namun sayang pria 47 tahun ini gagal membawa Milan lolos ke Eropa karena hanya finish diposisi ke-10 musi 2014/2015.

Saat ini Benevento berada diposisi ke-10 klasemen dengan 18 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here