Photo: Twitter

Arenaku.com – Real Madrid merilis bantahan akan pemberitaan media Italia Corriere dello Sport yang menyebutkan menuntut jaminan untuk pembayaran transfer Achraf Hakimi yang tertunda dan bahkan mengancam akan menarik kembali sang pemain.

Inter membawa Hakimi pada musim panas tahun lalu dengan biaya sebesar 40 juta euro yang dibayarkan selama empat kali, namun disebutkan pembayaran tersebut mengalami penundaan.

“Sehubungan dengan informasi yang diterbitkan oleh Corriere dello Sport tentang dugaan ketegangan antara klub kami dan Inter Milan, Real Madrid CF ingin menjelaskan bahwa laporan seperti itu benar-benar palsu,” bunyi pernyataan Madrid seperti diberitakan pada laman resmi mereka.

“Real Madrid tidak pernah meminta jaminan dari Inter Milan, seperti yang dinyatakan dalam publikasi.”

“Ketentuan transfer pemain ke Inter dibingkai dalam hubungan kontrak biasa dan normal antara klub sepak bola. Dan lebih lagi dalam hal ini dengan Inter Milan, dimana Real Madrid selalu menjaga dan memelihara hubungan yang sangat baik sebagai klub bersejarah dan bersahabat”.

Sebelumnya agen sang pemain, Alejandro Camano menjelaskan tidak ada ketegangan soal situasi Hakimi yang disebutnya bahagia berada di Inter. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here