Mancini: Federico Chiesa Dengan Ayahnya Berbeda

0
703

Arenaku.com – Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini berpendapat tidak bisa membandingkan penyerang Juventus Federico Chiesa dengan ayahnya Enrico Chiesa.

Federico Chiesa banyak menuai pujian setelah berhasil melesatkan 2 gol dalam kemenangan 3-1 atas AC Milan tengah pekan ini.

“Enrico dan putranya sangat berbeda. Enrico tiba di Sampdoria ketika dia masih sangat muda, saya ingat dia dipinjamkan ke Modena setelah musim pertamanya di klub dan dia mulai mencetak gol,” ujar Mancini seperti diberitakan Football Italia, Jumat (8/1/2021).

Enrico Chiesa – Sampdoria

“Ketika dia kembali, dia lebih lengkap, semua orang ingin mengontraknya. Dia juga orang yang sangat baik,” kenang Mancini.

“Secara fisik, Federico berbeda dengan ayahnya, secara teknis mereka hanya mirip saat melakukan sentuhan terakhir sebelum melakukan tembakan tepat sasaran,” ujarnya.

“Enrico adalah seorang striker, Federico adalah seorang pemain sayap, dia berlari lebih banyak dari ayahnya. Juventus merupakan langkah penting baginya. Klub akan membantunya berkembang”.

Enrico Chiesa adalah mantan rekan Mancini saat membela Sampdoria dan Timnas Italia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here