Martin Odegaard Pemain Baru Arsenal

0
416

Arenaku.com – Arsenal telah menuntaskan perekrutan Martin Odegaard dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta serta Direktur Teknik, Edu menyampaikan rasa bahagianya bisa membawa Odegaard ke Emirates.

“Senang sekali kami bisa memastikan Martin datang kepada kami hingga akhir musim. Martin tentu saja adalah pemain yang kita semua kenal dengan baik walau masih muda, dia telah bermain di level teratas. Martin akan memberi kami opsi ofensif berkualitas dan kami semua bersemangat untuk mengintegrasikannya ke dalam rencana kami antara,” kata Arteta seperti diberitakan Arsenal.com.

Sedangkan Edu memuji pemain asal Norwegia yang disebutnya sebagai pemain bertalenta luar biasa.

“Kami sangat senang menyambut Martin hingga akhir musim. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Real Madrid dan perwakilan Martin atas kerja sama mereka dalam mewujudkan pemindahan pinjaman ini. Martin adalah talenta luar biasa dan akan memperkuat skuad kami,” kata Edu.

Adapun Odegaard mengatakan bisa bermain di Premier League merupakan mimpinya serta mengaku menyukai segala hal tentang Arsenal.

“Saya pikir ini liga terbesar, jadi bagi saya bermain di Premier League selalu menjadi impian dan saya selalu menyukai cara Arsenal bermain dan segala sesuatu tentang klub ini. Jadi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar pemain yang akan mengenakan jersey No. 11 di Arsenal itu.

“Ada banyak (pemain Arsenal yang saya kagumi). Tapi saya pikir Fabregas adalah salah satu idola saya, cara dia mengontrol permainan, cara dia mendikte permainan, kemampuannya memberikan assist dan juga mencetak gol. Segala sesuatu tentang permainannya. Saya mencoba belajar dari permainannya, Dia adalah pemain top”.

Arsenal disebutkan membayar biaya pinjaman sebesar 1,8 juta pounds ke Madrid, serta gaji membayar penuh gaji sang pemain sebesar 38 ribu pounds per pekan. [sb]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here