Milik Unggah Video Perpisahan Dengan Napoli

0
229

Arenaku.com – Arkadiusz Milik merilis video ucapan selamat tinggal kepada fans Napoli setelah resmi bergabung dengan Olympique Marseille.

Milik pindah dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen.

“Saya tiba di Napoli pada musim panas tahun 2016, lebih dari empat tahun lalu, tetapi saya tidak akan pernah melupakan kesan pertama saya dengan kota ini,” kata Milik dalam video yang diunggahnya pada akun twitternya seperti disadur dari Football Italia.

“Napoli menyambut Anda, memeluk Anda, membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri, seperti yang selalu saya rasakan di sini,” ucapnya dalam video berdurasi 1:46 menit.

“Ada saat saya menangis selama empat tahun ini. Dengan rasa sakit, saat saya terluka. Dengan kesedihan, saat kami nyaris meraih Scudetto. Dengan kegembiraan, setelah penalti di Final Coppa Italia.”

“Tapi selama ini, bahkan di saat-saat paling sulit, hanya ada satu kepastian: kehangatan dan kasih sayang dari orang-orang Neapolitan.

“Anda memuji saya, Anda mengetahui nama saya, Anda menunggu saya ketika saya terluka. Anda mengkritik saya ketika saya membuat kesalahan, tetapi Anda selalu bersama saya.

“Aku pergi sekarang, tapi aku membawa sebagian dari dirimu, aku taruh di koperku. Dari dekat atau jauh, Saya pergi dari tempat saya tiba, dengan senyuman, karena saya tahu apa yang saya berikan dan apa yang kota ini berikan kepada saya. Sebuah pelukan untuk kalian semua.”

Milik menutup videonya dengan frasa dialek klasik Neapolitan: “Statt buon guagliò.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here