Moyes Harap West Ham Terus di Empat besar

0
100
Tomas Soucek - Photo: twitter.com/WestHam

Arenaku.com – West Ham United kembali memperpanjang trend positifnya setelah pada pertandingan dini hari wib tadi menang 3-2 atas tuan rumah Crystal Palace.

West Ham sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Wilfred Zaha ketika laga baru berjalan 3 menit, setelah itu sukses membalikkan kedudukan dengan melesatkan tiga gol melalui Tomas Soucek menit ke-9 dan 25 serta gol dari Craig Dawson menit ke-65, satu gol tambahan Palace diciptakan Batshuayi menit 90+7.

Dengan kemenangan ini West Ham ini mengoleksi 35 poin dan berada diposisi ke-4 klasemen sedangkan Palace berada diurutan ke-13 dengan 23 poin.

David Moyes usai laga berharap West Ham terus bisa bertahan di posisi empat besar hingga akhir musim.

“Saya hanya berharap pencapaian ini bisa memberikan sesuatu yang membuat para pendukung benar-benar bersemangat, dan mudah-mudahan kami terus bertahan diposisi ini,” kata manajer asal Skotlandian itu seperti diberitakan di laman resmi West Ham.

“Saya pikir malam ini kami bermain bagus. Ada pertandingan lain di mana kami mendapatkan hasil tetapi saya tidak terlalu menyukai penampilannya, tetapi malam ini saya sangat menyukai penampilan tim,” lanjut Moyes.

“Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah penyelesaian karena kami seharusnya memiliki empat atau lima gol”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here