Neville Puji Tuchel, Paman Lampard Tidak Setuju

0
422
Photo: skysports.com

Arenaku.com – Gary Neville menilai Thomas Tuchel adalah manajer top yang memang pantas berada di Chelsea dan Premier League.

Pasca pemecatan Frank Lampard sebagai manajer Chelsea, nama Tuchel diyakini akan segera diresmikan sebagai manajer baru The Blues.

“Dia pernah melatih di klub-klub besar dan dia punya banyak pengalaman,” kata Neville seperti diberitakan The Mirror.

“Dia mengenal beberapa pemain yang saat ini berada di Chelsea. Dia adalah manajer top lainnya yang kini akan berada di Premier League,” ujarnya.

“Kami beruntung dalam beberapa tahun terakhir ada beberapa manajer (melatih tim Inggris) yang benar-benar luar biasa”.

“Kualitas liga meningkat, menjadi yang terbaik di Eropa lagi dan penampilan klub-klub di Liga Champions meningkat bersama orang-orang seperti Pep Guardiola, Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino (mantan pelatih Tottenham Hotspur)”.

Menurut mantan kapten Manchester United ini, Tuchel adalah salah satu manajer berkualitas sehingga kedatangannya akan menjadi hal bagus bagi Premier League.

Namun pelatih gaek Inggris, Harry Redknapp tidak setuju dengan pendatap Neville.

“Mereka (Chelsea) akan mendatangkan manajer baru, saya mendengar Gary Neville mengatakan sebelumnya bahwa mereka mendapatkan manajer hebat, siapa bilang dia manajer yang hebat? Memenangkan gelar bersama PSG di Prancis tidak membuat Anda menjadi manajer yang hebat. Apa buktinya?” tanya pria yang juga merupakan paman dari Frank Lampard ini.

Thomas Tuchel adalah mantan pelatih PSG yang saat ini posisinya digantikan Mauricio Pochettino, sebelum melatih PSG, Tuchel adalah pelatih Borussia Dortmund, Mainz dan Augsburg. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here