Ozil Akhirnya Berlabuh di Fernerbahce

0
135
Photo: twitter.com/MesutOzil1088

Arenaku.com – Drama Mesut Ozil bersama Arsenal akhirnya selesai, pemain Jerman berdarah Turki tersebut telah berada di Istambul untuk menuntaskan kepindahannya bersama Fernerbahce.

Fenerbahce mendapatkan Ozil secara gratis setelah sang pemain dan Arsenal bersepakat menyudahi kontrak yang sejatinya masih berlasung hingga akhir musim ini.

Melalui akun twitternya Ozil mengunggah foto dirinya sedang memegang syal Feberbahce.Berbicara kepada NTV seperti diberitakan Mirror.co.uk, Ozil berkata dirinya bahagia akhirnya bisa bergabung dengan klub idola masa kecilnya.

“Saya sangat bahagia. Saya adalah penggemar Fenerbahce. Tuhan ingin saya bermain sepak bola di Fenerbahce. Saya bangga,” ucapnya.

“Saya akan datang malam ini bersama keluarga saya ke Istanbul, terima kasih Tuhan yang memberi saya kesempatan untuk mewakili klub ini. Saya akan mengenakan kemeja dengan bangga.”

Di Fenerbahce kabarnya Ozil hanya mendapakan gaji sebesar 65 ribu pounds per pekan jauh dibawah angka yang diterimanya di Arsenal sebesar 350 ribu pounds per pekan, namun di klub barunya Ozil akan akan menerima bonus sebesar 4,5 juta pounds yang akan diberikan dalam tiga tahun.

Selain itu Ozil akan menerima bonus lainnya seiring dengan kontribusinya dan prestasi yang diraih Fenerbahce.

Ozil membela Arsenal dari tahun 2013 hingga statusnya dibekukan Mikel Arteta musim 2020/2021 setelah sebelumnya bermain untuk Real Madrid, Werder Bremen dan Schalke 04. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here