Arenaku.com – Mereka yang dekat dengan Lionel Messi menegaskan bahwa kunci untuk bertahan atau tidak di Barcelona bukan soal uang, melainkan dia ingin menjadi bagian dari tim yang dapat bersaing untuk semua gelar.

Messi tidak banyak tersenyum musim ini karena inkarnasi Barcelona saat ini tidak sekuat seperri di masa lalu, tetapi bintang asal Argentina itu kembali tersenyum saat menang melawan Athletic Bilbao 3-2 dipertengahan pekan kemarin.

Pedri-lah sosok pemain yang membuat Messi kembali tersenyum lebar.

Remaja asal Tenerife ini mungkin baru berada di klub dalam beberapa bulan, namun Pedri sudah menjadi pemain yang memiliki sinergi yang baik dengan sang kapten.

Seperti disadur dari Marca, dengan kepergian Luis Suarez awal musim ini untuk bergabung dengan Atletico Madrid membuat Messi membutuhkan rekan baru di lapangan, seseorang yang bisa membalas satu-dua operan dan seseorang yang bisa menebak ke mana arah permainan.

Pedri tampaknya memenuhi persyaratan ini dan ini terlihat sempurna dengan gol kedua pada Rabu malam, ketika mantan pemain Las Palmas itu mengarahkan bola ke Messi untuk diteruskan ke gawang. Senyum lebar di wajahnya dan menunjuk Pedri, kagum dan berterima kasih atas bantuannya.

Jelas bukan Pedri yang harus mencoba meyakinkan Messi untuk tetap bertahan dan menandatangani kontrak baru, tetapi permainannya membuat segalanya lebih mudah di lapangan untuk pemain nomor 10 itu dan membuat keputusan untuk pergi menjadi lebih sulit.

Antoine Griezmann juga memiliki permainan yang lebih baik di Bilbao, membantu gol kedua Messi malam itu. Namun bintangnya adalah Pedri. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here