Pesan Mantan Manajer Chelsea Untuk Lampard

0
400
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan manajer Chelsea Avram Grant mengirim pesan kepada Frank Lampard terakit situasi yang sedang dialaminya bersama The Blues.

Banyak pihak yang meyakini bahwa bakti Lampard bersama Chelsea tidak akan lama lagi, Chelsea saat ini berada diposisi ke-9 klasemen sementara, dalam lima laga terakhir Lampard hanya memberikan 1 kemenangan dan 1 hasil imbang, terakhir Chelsea kalah 1-3 dari Manchester City.

Avram Grant bersama Lampard

“Tentang situasi saat ini, saya hanya bisa mengatakan ini. Anda harus kuat ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik,” kata Grant dalam sebuah posting di Instagram seperti diberitakan Sky Sports.

“Tetapi dalam situasi seperti ini ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, Anda harus kuat, mencari solusi dan menunjukkan karakter Anda.”

Grant meminta Lampard untuk tidak kehilangan semangat juang sekalipun keadaan telah menjadi lebih baik, karena menurut Grant, Lampard memiliki kualitas skuad yang cukup untuk meningkatkan performa mereka.

Avram Grant bertindak sebagai manajer Chelsea musim 2007/2008 mengantikan Jose Mourinho setelah sebelumnya berperan sebagai Direktur Olahraga Chelsea. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here