Pesan Presiden Lyon Untuk Depay

0
224
Photo: Twitter

Arenaku.com – Presiden Lyon Jean Michel-Aulas sangat ingin salah satu andalanya Memphis Depay bertahan di klub yang dipimpinnya.

Memphis Depay saat ini dikaitkan dengan minat serius dari Barcelona dan Juventus.

Melalui akun media sosialnya Michel-Aulas mengirimkan pesannya kepada Depay dengan menyampaikan terima kasih atas komitmennya kepada klub.

“Terima kasih Memphis untuk semua yang Anda lakukan sebagai pesepakbola di Lyon,” tulis sang presiden via akun twitternya.

“Anda merasa betah di sini dan Anda juga pria luar biasa yang memberi contoh tentang ambisi. Anda bisa tinggal selama yang Anda inginkan!”

Depay bergabung bersam lyon tahun 2017 setelah dua musim bermain untuk Manchester United, musim ini pesepakbola asal Belanda itu mencatatkan 8 gol dari 17 penampilannya di Ligue 1 dan merupakan bagian penting Lyon musim ini dimana hingga pekan ke-17 berada dipuncak klasemen Ligue 1 diatas Lille dan Paris Saint-Germain.

Michel-Aulas pantas kuatir kehilangan penyerang andalannya tersebut terlebih kontrak Depay akan selesai diakhir musim ini artinya sang pemain saat ini bisa melakukan perpanjanjian pra kontrak dengan klub yang diinginkannya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here