Pioli Akui Atalanta Bermain Lebih Baik

0
384

Arenaku.com – AC Milan harus mengakui keunggulan Atalanta 0-3 di San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari tadi.

Tiga gol kemenangan Atalanta diciptakan oleh Cristian Romero, gol pinalti Josip Ilicic dan gol dari Zapata.

Usai laga Stefano Pioli mengatakan Atalanta adalah momok bagi Milan karena merupakan satu-satunya tim yang tidak bisa dikalahkan Milan.

“Saya pikir Atalanta adalah satu-satunya tim yang tidak dapat kami kalahkan. Jadi jelas mereka menyulitkan kamu,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami memulai pertandingan dengan baik. Cara kami kebobolan gol pembuka melalui set play mengecewakan. Kami punya waktu, tetapi tidak dapat menemukan jalan kembali ke pertandingan,” ujarnya.

“Atalanta tampil lebih baik dari kami malam ini, kekalahan bisa terjadi melawan tim yang kuat. Ini mengecewakan, ini liga yang sangat kompetitif, kami tahu ini sulit, tetapi kami tetap berada dipuncak (klasemen),” jelasnya.

Untung bagi Milan karena dipertandingan lainnnya Inter Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Udinese yang membuat Milan tetap berada dipuncak klasemen.

Sepanjang musim ini Milan baru kalah dua kali di San Siro, salah satunya kalah dari Juventus.

“Saya pikir kekalahan dari Juventus dan Atalanta bukanlah hal yang memalukan. Ini pertandingan dengan level tinggi, jadi Atalanta secara fisik lebih unggul, lebih intens, memenangkan semua duel,” ucapnya.

Terlepas dari hasil ini, Milan masih unggul dua poin dan tetap berada dipuncak klasemen serta dinobatkan sebagai Juara Musim Dingin. Dalam 26 musim terakhir, Juara Musim Dingin meraih Scudetto 19 kali. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here