Pippo Inzaghi Harap Inter Tidak 100 Persen

0
262

Arenaku.com – Benevento akan berhadapan dengan tuan rumah Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A dini hari wib nanti, pada pertandingan ini pelatih Benevento Filippo ‘Pippo’ Inzaghi berharap Inter tidak bermain dalam performa terbaiknya.

Benevento saat ini berada diurutan ke-11 klasemen sementara dengan 22 poin.

“Kami perlu menampilkan performa tim yang hebat, mencoba menjadi 120 persen dan berharap Inter tidak 100 persen,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Yang penting adalah kami harus percaya pada diri kami sendiri, pergi ke sana dengan kepercayaan diri dan yakin kami bisa memainkan permainan kami. Akan sangat memuaskan melihat Inter menghormati Benevento,” ujar mantan pemain AC Milan ini.

Laga melawan Inter selalu menjadi spesial bagi Inzaghi karena merupakan mantan pemain dan pelatih Milan dan sempat mengaku hingga saat ini merupakan fans nomer satu Rossoneri.

“San Siro pada dasarnya adalah tempat saya membangun karier saya. Saya datang ke Milan untuk bermain di San Siro. Saya ingat gol pertama yang saya cetak di derby, ketika kami kalah dan kemudian menang 4-2,” ujarnya.

“Persaingan dengan Inter selalu kuat, tapi adil”.

Sedangkan pelatih Inter, Antonio Conte adalah mantan rekannya saat masih membela Juventus dan timnas Italia.

“Saya menjaga hubungan baik dengannya, dia adalah pelatih yang hebat. Hanya mengecewakan dia tidak akan berada di sana di pinggir lapangan karena mendapatkan hukuman”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here