Pochettino Tentang Messi dan Dua Bintang PSG

0
109
Photo: AS.com

Arenaku.com – Mauricio Pochettino mengaku Paris Saint-Germain (PSG) melakukan pendekatan kepada dirinya sebelum Natal, saat itu bos PSG, Leonardo menghubungi dirinya menanyakan apakah Pochettino tertarik kembali ke PSG sebagai pelatih.

“Ya, setelah pertandingan sebelum Natal, dia menelepon saya keesokan paginya dan bertanya apakah saya tertarik,” kata mantan manajer Tottenham Hotspur ini saat diwawancara oleh jurnalis Manu Carreno di acara El Larguero (Cadena SER) seperti diberitakan As.

Ketika ditanya apakah Leonardo menargetkan dirinya memenangkan trofi Liga Champion?, pelatih asal Argentina itu mengatakan Liga Champions adalah tujuan utama.

“Jelas (Liga Champions) itu adalah tujuan utama di sini dan itu menjadi tantangan selama beberapa tahun terakhir. Anda tidak perlu diberitahu tentang keinginan untuk memenangkan trofi dan tahun lalu klub ini kalah di filan,” jawabnya.

Adapun tentang pernyataan Neymar beberapa waktu lalu mengenai kemungkinan Lionel Messi bermain bersama PSG musim depan, Pochettino mengaku tidak tahu karena dirinya belum pernah membahas bersama presiden klub tentang bursa transfer karena ingin fokus terlebih dahulu dengan pekerjaannya karena baru bergabung dengan PSG.

Pochettino mengatakan dimasa lalu ketika dirinya masih berada di Espanyol, Messi nyaris bermain bersama klub se-kota Barcelona itu dengan status pinjaman namun kemudian rencana tersebut gagal terealisasi karena Messi yang saat itu masih sangat muda tampil bagus dipertandingan pra musim sehingga Barcelona urung meminjamkan Messi.

Bicara tentang dua bintang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe, Pochettino merasa senang karena kedua bintang tersebut menerimanya dengan baik di PSG.

“Mereka berdua menyambut saya dan terbuka untuk proposisi sepakbola baru dan saya hanya bisa berterima kasih atas sambutan hangat mereka”.

“Klub sedang bekerja untuk mempertahankan (kontrak baru Mbappe) dan dia memiliki masa depan yang cerah. Pelatih mana yang tidak ingin bekerja dengan Mbappé? ”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here