Photo: Twitter

Arenaku.com – Manchester United untuk kali pertama kembali berada dipuncak klasemen sementara Liga Premier setelah pada pertandingan dinihari wib tadi memang tipis 1-0 atas tuan rumah Burnley.

Satu-satunya gol yang tercipta dilaga ini diciptakan Paul Pogba melalui menit ke-71, usai pertandingan bintang asal Prancis itu mengatakan mentalitas menjadi kunci kemenangan Setan Merah.

“Kami tahu ini akan sulit, kami tahu itu. Selalu saat Anda bermain disini menjadi pertandingan layaknya perang,” kata Pogba seperti diberitakan dilaman resmi MU.

“Anda harus tetap tenang, sangat sulit di babak pertama dan kemudian di babak kedua kami bermain dengan mentalitas yang baik dan kami mendapat gol. Kami mendapatkan hasil yang kami inginkan,” ucapnya.

Gol Pogba adalah hasil dari upaya memanfaatkan umpan silang Marcus Rashford, Pogba memuji umpan rekan satu timnya tersebut.

“Itu adalah bola yang bagus dan saya punya keyakinan untuk melakukannya dan menembak dan itu masuk,” ujarnya.

Dipertandingan ini Manchester United mendominasi jalanya pertandingan sebesar 63 persen serta memiliki tujuh tendangan shots on goal.

Dengan tambahan tiga poin kini United mengoleksi 36 poin berada dipuncak klasemen sementara sedangkan Burnley berada diurutan ke-16 dengan 16 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here