Pogba Tentang Masa Depannya di MU

0
394
Photo: Manchester Evening News

Arenaku.com – Paul Pogba menegaskan dirinya saat ini bahagia bersama Manchester United tetapi belum memikirkan tentang perpanjangan kontrak.

Agen bintang asal Prancis itu, Mino Raiola beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa waktu kliennya di United telah selesai karena Pogba disebutnya tidak bahagia berada di Old Trafford.

Pogba justru mengatakan dirinya saat ini sedang menikmati permainannya bersama United dan berusaha keras meraih gelar juara musim ini.

“Anda sedang menunggu yang ini, bukan?” jawab Pogba sambil tertawa saat berbincang-bincang bersama mantan bek United, Rio Ferdinand untuk BT Sport.

“Saya masih terikat kontrak disini. Saya menikmati permainan saya. Saya di sini. Semua orang tahu saya masih memiliki sisa satu tahun (kontrak) dan saya akan berbicara dengan klub untuk melihat apa yang terjadi,” jawabnya.

“Seperti yang saya katakan, tujuan saya adalah memenangkan sesuatu. Hanya itu yang saya pikirkan.”

“Gunakan semua energi saya, berikan yang terbaik untuk membantu tim semampu saya dan memenangkan sesuatu. Itu yang menjadi fokus saya. Kontrak, itu tidak penting, yang penting menang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here