Prandelli: Vlahovic dan Callejon Luar Biasa

0
391
Photo: twitter.com/acffiorentina

Arenaku.com – Fiorentina akhirnya kembali meraih kemenangan setelah pada pertandingan dinihari wib tadi menang 1-0 atas tamunya Cagliari.

Satu-satunya gol yang tercipta di Stadion Artemio Franch diciptakan Duan Vlahovic menit ke-72 memanfaatkan umpan silang Jose Callejon.

Cesare Prandelli memuji penampilan Callejon yang disebutnya sebagai profersor.

“Callejon adalah seorang profesor. Dia menjadi titik referensi di babak kedua. Dia perlu beradaptasi untuk bermain dengan cara yang sedikit berbeda,” kata Prandelli kepada Sky Sport Italia.

“Setiap pertandingan musim ini di Serie A sulit, oleh karena itu kami harus berjuang untuk setiap pertandingan dan kemudian kualitas individu dapat membuat perbedaan,” ucapnya.

Pencetak gol Duan Vlahovic juga tak luput dari pujian Prandelli yang disebutnya bermain bagus serta melakukan operan yang luar biasa.

“Terkadang saya berpikir bahwa saya terlalu terlibat secara emosional dengan Fiorentina dan merasa seperti berada di tribun untuk menyemangati mereka. Sebaliknya, saya harus berpikiran jernih saat membuat keputusan yang terbaik untuk tim.”

Dengan kemenangan ini La Viola kini berada diposisi ke-12 klasemen dengan mengoleksi 18 poin sedangkan Cagliari turun keperingkat 16 dengan 14 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here