Presiden Fernerbahce: Ozil? Sabar..

0
143

Arenaku.com – Sepanjang jendela transfer Januari ini Mesut Ozil terus dikaitkan dengan klub Turki Fenerbahce, terkini adalah Presiden Fenerbahce Ali Koc mengisyaratkan sang pemain segera bergabung dengan klub yang dipimpinnya.

Melalui Canal+ Ali Koc tidak menampik rumor tersebut namun belum berani berbicara pasti kapan pemain Arsenal tersebut akan bergabung dengan Fenerbahce.

“Izinkan saya  memberi tahu Anda kabar terbaru tentang Mesut Ozil, Kami telah mengatakan bahwa (Ozil) akan menjadi mimpi untuk Fenerbahce. Klub faham apa yang diinginkan pelatih namun saat ini belum ada pengumuman resmi,” kata Koc.

“Yang dapat saya katakan adalah kita lebih dekat dari sebelumnya. Fenerbahce akan mengumumkannya saat waktunya tiba,” ucapnya.

Senin malam wib kemarin via akun twitternya saat menjawab beberapa pertanyaan, pemain berpaspor Jerman itu mengatakan sejak kecil menjadi penggemar Fenerbahce yang disebutnya merupakan klub besar di Turki layakanya Real Madrid di Spanyol.

“Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce sejak saya kecil di Jerman, setiap orang Jerman-Turki mendukung salah satu tim Turki,” tulisnya.

“Dan pilihanku adalah Fenerbahce. Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di negara ini.”

Dikesempatan ini Ozil juga menyampaikan keinginannya melanjutkan karir di Turki dan Amerika Serikat sebelum dirinya menyatakan gantung sepatu.

“Ada dua negara yang menjadi tujuan saya bermain sepakbola sebelum pensiun, Turki dan AS. Jika saya pergi ke Turki, saya hanya bergabung bersama Fenerbahce”.

Saudara laki-laki Ozil, Mutlu melalui akun instagramnya beberapa waktu lalu sempat mengungah logo Fenerbache via instastory dengan menambahkan emoji ‘wajah mengedipkan mata’. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here