PSG Ingin Permanenkan Status Moise Kean

0
233
Photo: twitter.com/PSG_English

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) disebutkan telah memulai negosiasi dengan Everton terkait masa depan Moise Kean.

Penyerang asal Italia itu datang ke Paris awal musim ini dengan status pinjaman dari Everton tanpa opsi permanen, namun PSG sepertinya terkesan dengan penampilan pesepakbola berusia 20 tahun tersebut.

Sepanjang musim ini telah mencetak 7 gol dari 11 penampilannya di Ligue 1 serta mencetak 2 gol dari 5 pertandingannya di Liga Champions.

‚ÄúSeperti yang saya katakan, saya sangat fokus pada Paris. Saya hanya memikirkan ini. Merupakan hal yang sangat baik bagi saya berada di salah satu klub terbesar di dunia, tetapi saya fokus pada hasil yang baik. Tentang masa depan kamu tidak pernah tahu, kita lihat saja nanti,” kata Kean seperti diberitakan Foot Mercato.

Pelatih baru PSG Mauricio Pochettino sangat ingin mempertahankan Kean dan pembicaraan saat ini sedang berlangsung untuk berubah sang pemain menjadi permanen, Kean disebutkan memiliki nilai transfer sebesar 3i juta pounds. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here