Photo: Twitter

Arenaku.com – Rio Ferdinand memuji penampilan Paul Pogba yang tampik baik dan mencetak satu gol bagi Mannchester United saat mengalahkan tuan rumah Fulham 2-1 dini hari wib tadi.

Ferdinand percaya jika Pogba sedang bermain baik makan pemain asa Prancis itu merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

“Paul Pogba adalah salah satu yang terbaik saat dia dalam performa terbaiknya,” kata mantan bek United ini seperti diberitakan Daily Mail.

“Saya pikir hari ini dia (Pogba) tampil brilian, dia bermain dikedua sisi dengan baik, bertahan dengan baik juga menciptakan peluang, perbedaan besar adalah dia bermain cepat, tidak membuang-buang bola, efisiensi dia bermain bagus luar biasa,” ujarnya.

“Saya melihat Pogba terus berkembang, saya melihat bakatnya secara langsung, saya pikir dia mampu bermain di lini tengah (bersama Fernandes),” lanjutnya.

Dipertandingan dini hari tadi, United sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Ademola Lookman sebelum akhirnya membalikkan kedudukan melalui gol Edison Cavani dan Paul Pogba. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here