Photo: Twitter

Arenaku.com – Frank Lampard mengatakan dua pemain mudanya Callum Hudson-Odoi dan Billy Gilmour memiliki kesempatan bersaing untuk bermain secara reguler bersama Chelsea musim ini.

Keduanya tampil mengesankan saat Chelsea menang 4-0 atas klub Liga Dua Morecambe di putaran ketiga Piala FA pada hari Minggu kemarin.

“Callum terus meningkat dan berkembang, namun masih banyak lagi yang akan datang dari Callum,” kata Lampard seperti diberitakan Sky Sports, Senin (11/1/2021).

“Dan golnya adalah contoh luar biasa dari seseorang yang berlari kedepan dan berakhir di tempat yang membuatnya menjadi striker. Itulah yang harus dilakukan oleh para pemain sayap modern,” ucapnya.

Dipertandingan melawan Morecambe, Hudson-Odoi mencetak satu gol. Menurut Lampard terkadang dirinya harus keputusan dalam pemilihan pemain yang tidak selalu bisa memainkan para pemain muda termasuk Hudson-Odoi.

“Tapi sekarang melihat cara dia bermain, dia membantu tim dan mencetak gol dan itu membuat saya sangat bahagia.”

Sedangkan Billy Gilmour disebutnya pemain yang sangat berbakat walau usianya masih muda 19 tahun.

“Saya tahu Billy akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk klub ini,” pujinya.

Billy Gilmour telah memainkan dua penampilan di Liga Premier saat Chelsea melawan Everton dan Manchester City sedangkan Hudson-Odoi telah bermain di delapan laga The Blues di Liga Premier dengan catatan 2 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here