Rafael Leao: Kami Menunjukkan Mentalitas Kami

0
450
Photo: twitter.com/SerieA

Arenaku.com – AC Milan kembali ke jalur kemenangan setelah pada pertandingan dinihari tadi menang 2-0 atas Torino di San Siro.

Dua gol kemenangan Milan diciptakan oleh Rafael Leao dan gol pinalti Franck Kessie, dengan tambahan tiga poin kini Milan mengoleksi 40 poin dan berada dipuncak klasemen sementara.

Usai pertandingan Leao mengatakan bahwa hasil yang diraih Milan merupakan respon cepat atas hasil yang diraih sebelumnya, pada pertandingan tengah pekan kemarin Milan kalah 1-3 atas Juventus.

“Kami kalah di pertandingan terakhir melawan lawan berkualitas seperti Juventus. Karena itu, ini adalah pertandingan penting bagi kami untuk tetap berada di puncak dan saya pikir kami memberikan respons yang tepat,” kata Leao kepada DAZN seperti diberitakan Football Italia.

“Kami memiliki mentalitas untuk menang dan tetap berada di puncak klasemen. Kami melakukan tugas kami, kami menang, sisanya tidak masalah.”

Gol yang diciptakan striker 21 tahun asal Portugal ini merupakan gol ke-5 yang diciptakan dari 13 pertandingannya di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here