Ranieri Memuji Komitmen Quagliarella

0
435

Arenaku.com – Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri bicara tentang Fabio Quagliarella dan Keita Balde jelang laga melawan tuan rumah Spezia hari Senin (11/1/2021) esok.

Keita sepanjang musim ini baru memainkan lima pertandingan di Serie A dan mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan tengah pekan kemarin saat Sampdoria menang 2-1.

“Saya senang dengan penampilannya, mari kita lihat apa yang terjadi sekarang,” kata Ranieri kepada Il Secolo XIX seperti diberitakan Football Italia.

“Selalu ada antusiasme saat Anda memainkan pertandingan pertama setelah beberapa bulan absen dan (antusiasme) itu membantu. Tapi pertandingan kedua aakn selalu sulit. Saya akan berbicara dengannya untuk memutuskan apakah dia akan mulai dari awal saat melawan Spezia,” lanjutnya.

Tentang siapa pemain yang akan dimainkannya saat melawan Spezia, mantan bos Leicester City itu mengatakan bahwa selain melihat siapa calon lawan, kebugaran pemain juga menjadi salah satu faktor penentu.

“Saya mengenal semua pemain saya dengan sangat baik, saya selalu berusaha membuat pilihan terbaik untuk memenangkan pertandingan.”

Adapun tentang Fabio Quagliarella yang dikaitkan dengan minat Juventus namun sang pemain telah menegaskan untuk komitmennya untuk terus bersama Blucerchiati, Ranieri memuji keputusan kaptennya tersebut.

“Saya memuji atas pernyataannya tersebut, dia adalah rujukan bagi kami,” pungkasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here