Rivaldo Anggap Koeman Sukses Mengelola Bakat Muda

0
377

Arenaku.com – Mantan bintang Barcelona Rivaldo memuji cara pelatih Ronald Koeman mengembangkan para pemain mudanya lebih baik dari cara Zinedine Zidane mengelola para pemain muda Real Madrid.

Rivaldo menilai Koeman telah berhasil mengintegrasikan pemain-pemain muda bersama para pemain berpengalaman.

“Saya selalu mengatakan bahwa kunci untuk mengelola talenta muda adalah tidak terlalu menekan mereka,” kata Rivaldo dalam kolom Betfairnya seperti diberitakan Marca.

“Dan saya pikir Koeman melakukannya dengan baik, mengelola para pemain muda bersama dengan (Sergio) Busquets, (Lionel) Messi dan Jordi Alba,” ujarnya.

“Koeman pantas diberi selamat dan dihormati atas apa yang dilakukannya”.

Menurut mantan pesepakbola asal Brazil ini kondisi terbalik justru dilakukan Zidane yang dinilainya gagal memadukan telenta muda Madrid seperti Fede Valverde, Rodrygo Goes atau Vinicius Junior.

Dikesempatan ini Rivalo memuji penampilan kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen setelah tampil luar biasa di semifinal Supercopa de Espana melawan Real Sociedad.

“Bagi saya, Ter Stegen adalah penjaga gawang terbaik yang pernah saya lihat di Barcelona, ​​bahkan di atas Victor Valdes, tambah Rivaldo,” pujinya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here