Sam Allardyce Bantah Minati Andy Carroll

0
428

Arenaku.com – Manajer West Bromwich Albion Sam Allardyce sedang berburu penyerang baru pada bursa transfer Januari ini dan membantah akan membawa Andy Carroll dari Newcastle United.

Nama Andy Carroll dan Cenk Tosun dari Everton sempat dikaitkan dengan West Bromwich Albion.

“Itu tidak benar, tidak,” kata Allardyce ketika ditanya apakah dia tertarik pada Carroll seperti diberitakan Expressandstar.

“Saya sedang mencari pemain depan, tapi saya tidak percaya Andy tersedia, saya pikir Steve (bos Newcastle Steve Bruce), seperti halnya pelatih lain, membutuhkan pilihannya dalam masa sulit ini.” ujarnya.

“Saya sedang mencari pemain depan, mudah-mudahan dia akan datang secepat mungkin, saya pikir pemain tersebut akan datang dari luar negeri,” jelasnya tanpa menyebut siapa target pemain yang diinginkannya.

Usaha Allardyce mendatangkan penyerang baru merupakan upaya melepaskan West Bromwich Albion dari zona merah, saat ini berada diposisi ke-19 atau satu tingkat dari dasar klasemen sementara.

Sepanjang musim ini West Bromwich Albion hanya mampu memasukkan 11 gol dan kemasukan 39 gol.

Pasukan yang dimiliki Allardyce saat ini merupakan warisan dari pelatih sebelumnya Slaven Bilic yang dipecat pertengahan Desember lalu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here