Sikat Inter, Ranieri: Ini Kemenangan Penting

0
451

Arenaku.com – Claudio Ranieri memuji penampilan para pemainnya saat Sampdoria mengalahkan tamunya Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris.

Dipertandingan yang digelah Rabu malam ini wib, Sampdoria sukses menghempaskan Inter Milan 2-1 melalui dua gol mantan pemain Inter, Antonio Candreva dan Keita Balde.

“Para pemain bermain dan bersikap dengan benar, mereka (Inter) menderita, mereka menekan sampai akhir. Kami sangat senang, kami tidak ingin kehilangan pertandingan lain setelah kekalahan di Roma,” kata Ranieri kepada Sky Sport.

“Inter mencoba memenangkannya. Mereka sangat berbahaya di 30 menit terakhir, mereka mengusai pertandingan di menit-menit terakhir, ini adalah kemenangan penting bagi kami,” lanjutnya.

Ranieri memuji penampilan Keita yang disebutnya terus mengalami peningkatan, sedangkan tentang absennya kapten Fabio Quagliarella, Ranieri memastikan bahwa keputusan tersebut tidak ada kaitannya dengan berita minat dari Juventus.

“Dia (Qugliarella) akan bermain dari bangku cadangan, tapi Keita mengatakan kepada saya dia bisa terus bermain dan pada akhirnya saya memilih (Antonino) La Gumina karena saya membutuhkan seseorang yang segar yang akan berlari di belakang para pemain mereka”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here