Sindiran Papu Gomez Untuk Gasperini

0
380

Arenaku.com – Hubungan antara bintang Atalanta Papu Gomez dan pelatih Gian Piero Gasperini sepertinya susah untuk diperbaiki, terbaru Gomez membalas komentar Gasperini.

Melalui akun instagramnya pesepakbola asal Argentina ini mengunggah cuplikan-cuplikan permainannya saat membela Atalanta via instastory intagramnya, Gomez seolah ingin mengingatkan bahwa dirinya tidak seperti yang dituduhkan pelatihnya tersebut.

Sebelumnya Gasperini mengatakan Gomez tidak beradaptasi dengan perubahan yang diterapkannya.

“Itu adalah pilihan yang ditentukan oleh faktor lain. Keputusan itu dibuat karena saya perlu mencari tipe tim yang berbeda,” kata Gasperini kepada Sky Sports Italia.

“Kami sedang berjuang dan Gomez tidak beradaptasi untuk melakukan perubahan, dia menderita di lini tengah, sedangkan Remo Freuler bermain lebih baik,” ucapnya.

Gomez disebutkan telah berbicara dengan Presiden Atalanta Antonio Percassi mengenai hubungannya dengan sang pelatih yang tidak lagi bisa diperbaiki.

Atalanta diyakini tidak akan menjual Gomez dengan harga murah ke rival utama di Serie A, namun bisa melepas dengan harga lebih murah kepada klub-klub dari luar Italia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here