Arenaku.com – Setelah sebelumnya mengaku tidak cocok dengan skema permainanya kini pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan telah berubah pikiran tentang Christian Eriksen.

Conte akan mencoba memainkan pemain yang dikabarkan akan dilepas Inter sepanjang bursa transfer Januari ini sebagai playmaker.

Inter akan menghadapi Fiorentina di babak 16 besar Coppa Italia hari ini waktu Italia dan mantan bintang Tottenham Hotspur itu akan dimainkan sebagai playmaker.

“Kami memiliki waktu untuk bekerja dengan Eriksen untuk memainkannya diposisi playmaker, yang saat ini dimainkan oleh Marcelo Brozovic,” kata Conte seperti diberitakan Football Italia, Rabu (13/1/2021).

“Saya mengharapkan dia bermain hebat diposisi tersebut,” ucapnya.

November lalu Conte pernah mengatakan bahwa Eriksan tidak memiliki kemampuan dan keterampilan untuk bermain diposisi playmaker namun sepertinya pandangannya kini mulai berubah.

Eriksen terus dikabarkan akan meninggalkan Inter di Januari ini namun masalah besaran gajinya menjadi penghambat klub lain yang berminat menggunakan jasanya.

Dua mantan klub yang pernah dibelanya Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur serta Paris Saint-Germain sempat dikaitkan dengan pemain asal Denmark tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here