Soal Insiden Ibra vs Lukaku, Pioli: Itu Tidak Baik

0
201

Arenaku.com – Pasca ketegangan antara Zlatan Ibrahimovic dan striker Inter Milan Romelu Lukaku, Stefano Pioli kembali menegaskan bahwa penyerang veterannya tersebut bukan seorang yang rasis.

Hal ini ditegaskan pelatih AC Milan tersebut dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan tuan rumah Bologna.

“Dia minta maaf atas kartu merahnya, apa yang terjadi itu tidak baik, saya tidak membenarkannya, tetapi hal-hal ini bisa terjadi. Ibra jelas bukan seorang rasis, sekarang saatnya berhenti membicarakan hal ini. Dia selalu berada di baris pertama untuk melawan diskriminasi,” kata Pioli seperti diberitakan Football Italia.

Terkait pertandingan melawan Bologna, Pioli mengatakan Milan harus bermain dengan performa bagus untuk kembali meraih kemenangan.

“Kami tidak harus melihat ke belakang, tetapi hanya ke depan. Mari kita pikirkan pertandingan berikutnya yang akan sulit. Bologna memainkan sepakbola yang intens, kami membutuhkan performa yang bagus untuk menang,” ucapnya.

“Kami memiliki 18 poin lebih banyak dari pada musim lalu, (musim lalu) ada selisih 16-17 poin dengan Juve dan Inter dan sekarang kami bekerja untuk membuat celah ini semakin tipis, tujuh klub pertama benar-benar kuat,” lanjutnya.

“Kami tidak boleh memikirkan apa yang terjadi di luar, kami harus bekerja dan meningkatkan serta mencapai keseimbangan yang tepat.”

Kemenangan penting bagi Milan untuk tetap menjaga jarak dari para pesaingnya, Milan masih berada dipuncak klasemen dengan 43 poin berjarak 2 poin dari Inter yang berada tepat dibawahnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here