Solskajer Tetap Pertahankan Lingard

0
361

Arenaku.com – Ditengah rumor terkait masa depan Jesse Lingard, bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan belum mencoret nama sang pemain.

Sebelumnya disebutkan bahwa Lingard termasuk pemain yang akan dilepas Setan Merah sepanjang jendela transfer musim dingin ini.

“Tentang skuad musim ini tentu bicara tentang rotasi dan oleh karena itu penting memiliki pemain yang tepat bermain pada waktu yang tepat,” ujar pelatih asal Norwegia tersebut seperti diberitakan Dailymail.

“Kami telah melihat begitu banyak (pemain) cedera dan jadwal pertandingan sangat padat, saya pikir kami telah cukup baik melakukan rotasi,” ucapnya.

“Misalnya Jesse, dan para pemain yang belum banyak bermain, sekarang mereka harus siap ketika mereka punya kesempatan,” lanjutnya.

“Lihat Eric Bailly yang telah kembali bermain. Dia sempat mengelami cedera, tetapi Anda harus berlatih dengan baik. Itulah pekerjaan yang dilakukan pelatih di lapangan latihan dan para pemain melakukan pekerjaannya. Ketika Anda punya kesempatan Anda harus siap untuk mengambilnya.”

Spekulasi masa depan Lingard mencuat seiring dengan minimnya waktu bermain musim ini, sejauh ini baru bermain pada dua pertandingan Piala Liga. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here