Photo: twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Ole Gunnar Solskjaer merasa Manchester United memang pantas meraih kemenangan saat bertanding melawan Burnley dinihari wib tadi.

United menang 1-0 melalui gol tendangan voli dari Paul Pogba memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford menit ke-71.

“Ketika Anda mendapatkan tiga poin di Liga Premier, itu akan selalu membuat Anda tersenyum. ini merupakan tiga poin hasil perjuangan yang keras,” ujar Solskjaer seperti diberitakan dilaman resmi United.

“Saya pikir kami bermain sangat baik di babak kedua dan kami seharusnya memiliki gol kedua atau ketiga, Anda tetap dapat melihat semangat dan begitu berartinya bagi para pemain saat kami mempertahankan kemenangan ini,’ ujarnya.

Dikesempatan ini pelatih asal Norwegia tersebut kecewa dengan keputusan wasit menganulir gol sundulan Harry Maguire.

“Anda harus tenang, tidak perlu tertalu emosional karena Anda dapat memperdebatkan setiap keputusan. Dan gol yang dicetak Harry sangat bagus, gol itu seharusnya tidak pernah dianulir, tetapi tidak ada yang bisa kita lakukan karena itu merupakan kuputusan wasit,” ucapnnya.

Terkait penampilan Pogba, Solskjaer kembali menegaskan Pogba selalu menjadi pemain penting bagi United.

“Saya selalu mengatakan bahwa Paul adalah pemain penting bagi kami. Dia memiliki karakter yang baik di ruang ganti, dia selalu menjadi salah satu yang dicari para pemain.”

“Pogba adalah juara dunia, saya merasa terus meningkatkan permainannya, dia pernah cedera dan sempat terpapar Covid, wajar jika dia membutuhkan waktu untuk menjadi lebih bugar,” ujarnya.

Dengan tambahan tiga poin kini United mengoleksi 36 poin berada dipuncak klasemen sementara sedangkan Burnley berada diurutan ke-16 dengan 16 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here