Solskjaer: Peran Cavani Mirip Teddy Sheringham

0
593

Arenaku.com – Edinson Cavani disebut Ole Gunnar Solskjaer memiliki peran seperti yang dilakukan Teddy Sheringham yaitu memberikan pengaruh dan dampat positif bagi para penyerang muda Manchester United.

Sheringham bergabung dengan Manchester United pada tahun 1997 saat berusia 31 tahun dari Tottenham Hotspur, sejak saat itu langsung memberi pengaruh kepada para penyerang muda termasuk Solskjaer sendiri yang saat itu berusia 24 tahun.

Teddy Sheringham dan Solskjaer

Solsjkaer mengatakan seperti diberitakan Sky Sports, Cavani memiliki pengaruh pada perkembangan para penyerang muda seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

“Teddy datang pada tahun 1997 dengan pengalamannya dan saya belajar banyak darinya. Saya pikir dia (Edinson Cavani) bergabung dan memiliki pengaruh yang sama,” kata Solskjaer.

“Kami (saat itu) adalah penyerang muda yang belajar dari Teddy, sekarang Cavani memiliki Mason, Marcus dan Anthony yang belajar darinya. Edinson telah menjadi tambahan yang bagus,” ucapnya.

“Dia memberi contoh, dia melakukan pekerjaannya secara profesional. Dia mencintai sepak bola, dia suka bekerja keras untuk tim,” lanjutnya.

Menurut Solskjaer baik Sheringham maupun Cavani adalah tipe pemain jika membuat kesalahan saat bertanding akan selalu berusaha menebusnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here