Solskjaer Puji Kinerja Tim dan Pogba

0
407
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penampilan Paul Pogba saat Manchester United mengalahkan Aston Villa 2-1 di Old Trafford dinihari Wib tadi menuai pujian Ole Gunnar Solskjaer.

United unggul terlebih dahulu melalui gol Anthony Martial menit ke-40, Aston Villa sempat menyeimbangkan laga menjadi 1-1 melalui gol Bertrand Traore menit ke-58, United memastikan kemenangan melalui gol pinalti Bruno Fernandes menit ke-61.

Pinalti diberitakan kepada tuan rumah setelah Pogba dilanggar Douglas Luiz, usai pertandingan Solskjaer seperti diberitakan laman resmi United mengatakan penampilan Pogba terus mengalami peningkatan

“Saya pikir dia menjadi lebih baik dan lebih baik. Dari lini tengah, ini adalah permainan fisik; mereka adalah tim yang kuat secara fisik dan ketika bugar Paul dapat menyamai siapa pun di liga, secara fisik, Saat ini dia sedang menuju ke sana,” kata Solskjaer.

Terkail hasil yang diraih United, manajer asal Norwegia itu mengatakan bahagia dengan raihan tiga poin namun kinerja dan permainan harus terus ditingkatkan.

“Saya jelas senang dengan tiga poin. Jangan salah paham, saya senang dengan tiga poin dan sangat senang dengan kinerja tim tetapi selalu ada hal-hal yang perlu kami tingkatkan. Ini adalah awal musim dan kita tidak boleh terlalu terbawa suasana,” ucapnya.

Dengan tambahan tiga poin kini United yang berada diposisi kedua klasemen sementara memiliki 33 poin sama dengan yang diraih Liverpool yang berada dipuncak klasemen. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here