Arenaku.com – Manchester United untuk sementara kembali memimpin klasemen Liga Premier setelah pada pertandingan Kamis (21/1/2021) dini hari wib menang 2-1 atas tuan rumah Fulham.

Dua gol kemenangan United diciptakan oleh Edison Cavani dan Paul Pogba setelah terlebih dahulu tertinggal oleh gol pemain Fulham Ademola Lookman.

Menurut manajer Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan ini United telah membuktikan mengalami peningkatan dari sisi mental dan fisik.

“Kami telah tampil lebih baik dalam pertandingan yang ketat; kami memenangkan banyak pertandingan dengan skor 1-0 dan 2-1,” kata Solskjaer seperti diberitakan Sky Sport.

“Itu adalah poin yang kami bicarakan sebelum musim ini dimulai, bahwa kami harus berhenti bermain imbang untuk memenangkan lebih banyak pertandingan,” ujarnya.

“Kami telah menunjukkan mengalami peningkatan besar dari sisi mentalitas dan kekuatan fisik. Malam ini, kami bertahan selama 90 menit lagi,” jelasnya.

Solskjaer juga mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan penampilan Pogba yang bermain bagus.

“Dia bermain sebagai gelandang tengah dan melakukan beberapa serangan bagus ke dalam kotak, membuat tantangan meski sempat mendapat kartu kuning di awal laga. Tapi dia tetap bermain disiplin.”

Sedangkan Cavani disebutnya sebagai tipe penyerang tengah yang diinginkannya, memiliki pergerakan luar biasa sehingga bisa melakukan perbedaan.

Dengan tambahan tiga poin kini United telah mengumpulkan 40 poin sedangkan Fulham tertahan diurutan ke-18 dengan 12 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here