Spurs Menang, Mou Puji Ndombele

0
425
Photo: https: football.london

Arenaku.com – Tottenham Hotspur berhasil membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Sheffield United 3-1 di Stadion Bramall Lane, Minggu malam wib (17/1/2021).

Serge Aurier membawa Spurs unggul terlenih dahulu ketika pertandingan baru berjalan lima menit memanfaatkan umpan dari Son Heung-Min, skor 1-0 untuk Spurs bertahan hingga menit ke-40, adalah Hari Kane sukses mengubah keadaan menjadi 2-0.

David McGoldrick memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui golnya menit ke-59, tiga menit berselang Spurs berhasil kembali memperlebar jarak menjadi 3-1 melului gol Tanguy Ndombele.

Usai pertandinan Jose Mourinho memuji penampilan pasukannya yang sukses menciptakan banyak peluang ke gawang klub yang saat ini berada di dasar klasemen Liga Premier itu.

“Penampilan yang bagus. Tim ini sangat dominan. Menciptakan peluang yang cukup di babak pertama dan memiliki kemauan yang sama di babak kedua,” kata Mourinho seperti diberitakan Football London.

Dikesempatan ini Mourinho memuji penampikan Ndombele yang bermain dengan intensitas tinggi

“Ini kali kedua atau ketiga dia bermain selama 90 menit. Dia memainkan sepak bola dengan intensitas tinggi dan itu tidak mudah bagi pemain gelandang. Penampilannya sangat bagus”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here